Niat Mengikuti Tren Tato Alis Namun Wanita Ini Kehilangan Alisnya

 

 

Cerclerouge.org – Tampil cantik merupakan kebutuhan bagi setiap wanita, bukan hanya karena terkait kewajibannya tampil cantik di depan umum tetapi memang kodrat seorang wanita memiliki rasa ingin selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan.

Dan untuk itu, banyak sekali wanita yang berlomba-lomba mengikuti tren kecantikan yang ada di dunia yang selalu saja berkembang dengan seiring waktu. Salah satunya adalah tren untuk memperindah alis.

Memiliki bentuk alis yang menawan dan kekinian merupakan hal yang sangat diburu oleh para wanita. Seperti yang dilakukan oleh wanita bernama Kym Lee yang ingin mempunyai bentuk alis dan akhirnya memutuskan untuk melakukan tato alis dua tahun lalu tetapi hasilnya tidak memuaskan.

“Aku tidak suka dengan hasil bentuk alisnya. Aku kembali untuk melakukan touch-up, tapi yang namanya tato… kamu tidak bisa menggosoknya atau memperbaikinya lagi,” kata Kym Lee.

Tidak puas dengan bentuk alisnya, dia pun memutuskan melakukan tindakan laser pada kedua alisnya tersebut. Dia mengaku semakin dia memperbaiki bentuk alisnya maka alisnya malah justru berbentuk seperti gumpalan besar. Sehingga dia pun berpikir untuk menghilangkan semuanya dan melakukan prosedur tato alis dari awal lagi.

Tetapi, laser yang digunakan untuk menghapus tato alisnya tersebut ternyata terlalu panas dan membakar kulitnya sehingga meninggalkan bekas luka serta menghilangkan alis alami Kym Lee.

“Rasanya seperti kulitku digoreng,” ungkap Kym.

Kym pernah pergi ke klinik kecantikan lain dan melakukan delapan kali pertemuan dan mengeluarkan biaya 740 poundsterling semua tato alisnya baru berhasil dihilangkan.

“Awalnya, rambut alisku tidak banyak, tapi sekarang aku benar-benar tidak memiliki alis. Aku membutuhkan 10 menit untuk menggambarnya setiap pagi. Aku punya pulpen yang biasa aku gunakan untuk menggambar alis setiap hari,” ungkap Kym

Sehingga sekarang ini setelah kejadian tersebut Kym merasa khawatir untuk melakukan tato alis lagi dan dia berjanji akan mencari informasi lebih banyak lagi bila hendak mentato alis lagi.

“Aku rasa aku perlu memberi waktu untuk diriku sampai aku lelah menggambar alisku dengan sendirinya. Tapi, sejujurnya, aku lebih tidak memiliki alis karena sekarang aku bisa menggambar apa pun yang aku mau,” ungkapnya.