Tren Vlog Dan Insta Story Kecantikan Semakin Berkembang

Cerclerouge.org – Dengan adanya media sosial sangat mempunyai peran yang begitu besar untuk tren kecantikan pada jaman sekarang. Ditambah dengan adanya video yang diunggah pada insta story yang ada di Instagram dan juga tern vlogging yang bisa merubah tampilan wanita jauh lebih indah dari pada aslinya.

Untuk saat ini tren selfie sudah tidak sekeren sebelumnya lantaran pada saat berfoto selfie bisa saja foto tersebut indah lantaran hasil editan. Berbeda jika lewat video, banyak orang yang tidak mau menunjukkan wajah aslinya. Dengan alasan tersebutlah yang menjadikan industri kecantikan, termasuk dunia estetika semakin berkembang.

“Orang ke klinik kecantikan kini tidak selalu karena punya masalah dengan kulit. Mereka ingin membuat wajah mendekati ideal,” kata dr. Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Clinic Group dalam acara Aesthetic Outlook 2018 bersama Miracle Clinic di Kembang Goela, Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Dari situlah dr. Lanny berhasil menguak tiga tren perawatan kecantikan yang sesuai dengan keinginan wanita yang tampil di video media sosial dan vlogging. Adalah Reshape, Relift dan Contouring. Reshape dan Relift untuk membentuk wajah lebih lancip atau v-shape dan mengencangkannya.

“Sementara Contouring untuk membuat wajah lebih 3D. Reshape dan Relift hanya menyangkut bagian luar wajah saja sehingga Contouring membuat wajah kembali ideal di setiap fitur,” jelas dr. Lanny.

“Di 2018 orang ingin berbagai sudut tampil menarik karena adanya video di media sosial. Bibir, dagu dan dahi apakah sudah ideal atau belum,” tambah dr. Lanny.

Melalui Insta Story dan Vlogging itulah yang membuat millennial melakukan botox dan filler. Misalnya saja botox di bagian rahang agar bentuk wajah lebih v-shape hingga filler bibir dan hidung.

“Pasar millenial maunya yang instan, tidak mau sakit. Biasanya mereka yang remajamelakukan filler hidung dan bibir. Usia 20 dan 30 tahunan melakukan Reshape dan Relift,” ujar dr. Lanny.