Wanita Inggris Susah Duduk Setelah Pasang Implan Di Bagian Bokongnya

Cerclerouge.org – Mungkin untuk semua wanita di dunia menginginkan memiliki body yang sempurna. Mereka para wanita rela melakukan apapun untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk membuat bodynya menjadi indah. Tidak sedikit pula para wanita yang mengaku terobsesi untuk bisa memiliki nokong seperti Kim Kardashian.

Untuk bisa mendapatkan bokong yang indah tidak segampang diperoleh hanya dengan melakukan olahraga saja. Banyak wanita yang lebih memilih untuk memeasang implan sebagai salah satu solusinya. Salah satu wanita yang bernama Star Delguidice, dia rela melakukan pasang implan dengan mengeluarkan uang yang tiak sedikit jumlahnya.

Dirinya mengaku telah merogoh kocek hingga £15,000 atau sekitar Rp 285 jutaan untuk bisa memiliki bokong yang sintal. Lantaran tidak dilakukan dengan urutan yang benar, wanita ini harus mengalami penyesalan yang begitu berat.

Star Delguidice memang telah dikenal sebagai wanita yang begitu nmenggemari untuk melakukan operasi estetika. Hanya untuk bisa memiliki bokong yang seksi, dirinya rela pergi ke Istambul untuk melakukan implan tersebut. Di sana, Star berhasil mendapatkan tampilan bokong yang diinginkannya setelah menjalani operasi selama tujuh jam.

Sayangnya dua bulan kemudian ia justru ingin mencopot implan berbiaya ratusan juta rupiah itu. Dirinya mengaku jika mengalami kesulitan dengan bokong yang besar itu ketika dia sedang dalam posisi duduk.

“Aku bisa merasakan (implan) bergerak dan aku baru-baru ini saja bisa duduk tapi itu masih terasa aneh. Aku sudah banyak operasi sepanjang hidupku tapi baru satu ini yang paling besar,” kata Star.

Dilakukan selama tujuh jam, operasi itu tentu tergolong besar. Apalagi implan yang dipasang sebenarnya dua kali lebih besar dari saran dokter Star di Inggris. Mungkin itulah sebabnya ia merasa tidak nyaman dan kesulitan duduk.

Tidak hanya melakukan pasang implan saja, Star telah diketahui melakukan banyak operasi yang jika ditotal berbiaya £230,000 atau Rp 4,3 miliaran. Sejak usia 18, ia telah empat kali memperbesar payudara, tiga kali operasi vagina, lima kali liposuction, empat kali operasi hidung, rahang, dan pipi. Setelah pasang implan bokong, ia menyatakan tidak ingin lagi melakukan operasi pada tubuhnya.

“Operasi bokong adalah yang terakhir untukku, aku tidak bisa melanjutkan ini lagi. Aku mengalami serangan panik sejak operasi karena aku yakin bokongku akan meledak,” tambahnya.

Star juga mengaku tak nyaman karena setiap kali ia berjalan, dia akan menjadi pusat perhatian orang-orang. “Aku belanja di IKEA beberapa waktu lalu, ada seorang wanita harus memutar kepala suaminya karena dia tidak berhenti melihatku,” tutur Star.